Toyota Vios 2009

25 September 2009


Spesifikasi Toyota New Vios

Toyota New Vios
Toyota New ViosToyota New Vios
Spesifikasi Toyota New Vios :
Toyota New Vios
Fitur Toyota New Vios :

Toyota New ViosToyota New Vios
*In Indonesia Languange


* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.
Spesifikasi ini bisa berubah sewaktu-waktu, harap hubungi Toyota bila anda ingin data spesifikasi yang lebih jelas dan lengkap. Terima kasih


*In English Language

* To improve the quality and alignment with technological developments, PT Toyota-Astra Motor subject to change specifications, standard equipment or other data in this specification.
These specifications are subject to change at any time, please contact the Toyota if you want the data clearer specifications and complete. Thanks

"6 The fastest car in the world during this century"






Rank 1. SSC Ultimate Aero    


The SSC Aero is an American-built pertengahan mesin mobil sport oleh Shelby Super Cars. Kinerja yang lebih tinggi produksi terbatas versi, SSC Ultimate Aero TT, saat ini produksi mobil tercepat di dunia, dengan kecepatan tercepat yang tercatat 413 km / h (257 mph). Kecepatan ini dilaporkan dicapai selama tes pada 13 September, 2007 in West Richland, Washington, Amerika Serikat dan diverifikasi oleh Guinness World Records pada tanggal 9 Oktober 2007.

The Aero dan Shelby Super Cars perusahaan adalah brainchildren dari Jerod Shelby, yang menghabiskan lebih dari tujuh tahun merancang mobil. Model Aero dasar tidak lagi diproduksi, sementara, seperti tahun 2008, Ultimate Aero biaya sekitar 620.000 dolar.

http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image003.jpg

Rank 2. Bugatti Veyron               






The Bugatti Veyron 16,4 adalah pertengahan mesin mobil sport yang diproduksi oleh anak perusahaan Grup Volkswagen Bugatti Automobiles SAS yang diperkenalkan pada tahun 2005. Saat ini merupakan tercepat dan perlambatan percepatan produksi mobil di dunia. Saat ini juga yang paling mahal mobil produksi tersedia pada harga 1,1 juta Euro. Hal ini mampu mencapai kecepatan puncak tertinggi kedua untuk mobil produksi, di belakang SSC Ultimate Aero TT.

Powered by a 736-kilowatt (1.001 PS/987 hp) W16 engine, ia mampu mencapai puncak rata-rata kecepatan 408,47 km / jam (253,81 mph). Mobil mencapai produksi penuh pada bulan September 2005, dan merupakan buatan tangan di pabrik Volkswagen yang dibangun di dekat bekas markas Bugatti di Château St Jean di Molsheim (Alsace, Prancis). Hal ini dinamai pembalap Prancis Pierre Veyron, yang memenangkan 24 jam Le Mans pada tahun 1939, sementara balap untuk perusahaan Bugatti asli. Dua contoh dari Veyron diketahui telah rusak sejak produksi dimulai.

http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image006.jpg

Peringkat 3. Koenigsegg CCX        




The Koenigsegg CCX adalah roadster bermesin pertengahan dari produsen mobil Swedia Koenigsegg. The CCX telah dirancang untuk mematuhi peraturan Amerika Serikat dan tuntutan pasar dan merupakan evolusi desain yang menggantikan Koenigsegg CCR. CCX adalah singkatan dari Competition Coupe X; X memperingati ulang tahun ke-10, (karena angka romawi untuk sepuluh), tentang penyelesaian dan test drive kendaraan CC pertama pada tahun 1996.

Yang CCX pertama kali diperkenalkan pada 28 Februari 2006 di Jenewa Motor Show 2006 meskipun keberadaannya diumumkan sebelumnya. A derivatif yang dikenal sebagai CCXR tersedia, perbedaan adalah bahwa mesin adalah CCXR disetel untuk berjalan pada biofuel. Bahan bakar yang berbeda dan lagu memungkinkan CCXR untuk menghasilkan 25% lebih banyak daya daripada CCX.

http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image009.jpg

Rank 4. Saleen S7 Twin-Turbo




The Saleen S7 adalah produksi terbatas, tangan membangun mobil performa tinggi yang dikembangkan bersama oleh Saleen, Hidden Creek Industries, Phil Frank Desain, dan Ray Mallock Ltd dengan RML mengambil kredit penuh merancang dan mengembangkan S7 dan diproduksi sendiri oleh Saleen di Irvine, California. Ini adalah mobil pertama yang diproduksi oleh Saleen tidak didasarkan pada desain yang sudah ada. The S7 debutnya pada 19 Agustus 2000 di Monterey Historic Races. Dari tahun 2000 sampai 2004, menampilkan S7 disedot secara alami mesin V8 dengan 550 tenaga kuda. Pada tahun 2005, S7 digantikan oleh S7 Twin Turbo, yang menampilkan lebih kuat turbo kembar-sistem yang meningkatkan tenaga mesin hingga 750 tenaga kuda (760 kW PS/559) dan kecepatan puncak sekitar 250 mph (402 km / h ).

http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image013.jpg

Peringkat 5. McLaren F1



McLaren F1 tercepat sebelumnya jalan mobil produksi hukum di dunia, memegang ini catatan dari 1994 hingga 2005, periode terpanjang catatan telah diadakan oleh hukum jalanan atau mobil produksi dalam sejarah mobil. Itu direkayasa dan diproduksi oleh McLaren Automotive, anak perusahaan dari Grup McLaren Inggris itu, antara lain, memiliki McLaren Mercedes Formula Satu tim. Hari ini, masih merupakan mobil tercepat disedot secara alami di dunia.

McLaren F1 pada saat mobil produksi tercepat yang pernah dibangun, gerhana Jaguar XJ220. Sebuah versi standar McLaren mencapai kecepatan tertinggi 371 km / h (231 mph) pada tahun 1994, memegang rekor ini selama lebih dari 10 tahun sampai akhirnya dikalahkan pada tahun 2005 oleh Koenigsegg CCR.

http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image015.jpg

Rank 6. Enzo Ferrari






The Enzo Ferrari adalah 12-silinder mesin pertengahan Berlinetta bernama setelah perusahaan pendiri, Enzo Ferrari. Saat ini salah satu yang paling kuat disedot secara alami produksi mobil di dunia. It was built in 2003 menggunakan Formula Satu teknologi, seperti serat karbon-tubuh, F1-style sequential shift transmisi, dan karbon-keramik rem cakram. Juga teknologi yang digunakan adalah tidak diperbolehkan dalam F1, seperti aerodinamis aktif dan traksi kontrol. Setelah downforce dari 775 kg (1709 lb) adalah mencapai kecepatan 300 km / h (186 mph) sayap belakang digerakkan oleh komputer untuk mempertahankan bahwa downforce.

In English Languange


Here is the definitive list of the top 6 Fastest Cars in the World! Truly amazing piece of engineering, pushing the performance limits! Enjoying the strength SSC Ultimate Aero, Bugatti Veyron, Koenigsegg CCX, Saleen S7 Twin-Turbo & the Mclaren F1!



Rank 1. SSC Ultimate Aero



The SSC Aero is an American-built mid-engine sports car by Shelby Super Cars. Higher performance limited production version, the SSC Ultimate Aero TT, currently the fastest production car in the world, with the fastest recorded speed of 413 km / h (257 mph). This speed is reportedly achieved during tests on September 13, 2007 in West Richland, Washington, United States and verified by Guinness World Records on October 9, 2007.


The Aero and the Shelby Super Cars company are brainchildren of Jerod Shelby, who spent more than seven years designing the car. Basic Aero model is no longer produced, while, as in 2008, Ultimate Aero costs about 620,000 dollars.


http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image003.jpg


Rank 2. Bugatti Veyron







The Bugatti Veyron 16.4 is a mid-engine sports car produced by Volkswagen Group subsidiary Bugatti Automobiles SAS introduced in 2005. When this is the fastest acceleration and deceleration in world car production. We have also the most expensive production car available at a price of 1.1 million Euros. It is capable of achieving the second highest peak speed for the production car, behind the SSC Ultimate Aero TT.


Powered by a 736-kilowatt (1001 PS/987 hp) W16 engine, he was able to achieve an average top speed of 408.47 km / h (253.81 mph). The car reached full production in September 2005, and is hand-made in a factory Volkswagen built near the former Bugatti headquarters in Château St Jean in Molsheim (Alsace, France). It is named after French racing driver Pierre Veyron, who won the 24 Hours of Le Mans in 1939, while racing for the original Bugatti firm. Two examples of the Veyron are known to have broken since production began.


http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image006.jpg


Rank 3. Koenigsegg CCX





The Koenigsegg CCX is a mid-engined roadster from Swedish car manufacturer Koenigsegg. The CCX has been designed to comply with U.S. regulations and market demands and the evolution of design that replaces the Koenigsegg CCR. CCX stands for Competition Coupe X; X commemorate the anniversary of the 10th, (as the Roman numeral for ten), the completion and test drive of the first CC vehicle in 1996.


The CCX was first introduced on February 28, 2006 at the Geneva Motor Show in 2006, although its existence was announced earlier. A derivative is known as the CCXR is available, the difference is that the engine is tuned for the CCXR runs on biofuel. Different fuels and the song allows CCXR to produce 25% more power than the CCX.


http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image009.jpg


Rank 4. Saleen S7 Twin-Turbo






The Saleen S7 is a limited production, hand built high-performance automobile developed jointly by Saleen, Hidden Creek Industries, Phil Frank Design, and Ray Mallock Ltd. with RML taking full credit designing and developing the S7, and produced solely by Saleen in Irvine, California. This is the first car produced by Saleen not based on an existing design. The S7 debuted on August 19, 2000 at the Monterey Historic Races. From 2000 to 2004, showing S7 naturally aspirated V8 engine with 550 horsepower. In 2005, the S7 was replaced by the S7 Twin Turbo, which featured more powerful twin-turbo system that increases engine power up to 750 horsepower (760 kW PS/559) and a top speed of 250 mph (402 km / h).


http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image013.jpg


Rank 5. McLaren F1



McLaren F1 previous fastest street legal production car in the world, holding this record from 1994 to 2005, the longest period of record was held by the law of the streets or cars in the history of car production. Was engineered and produced by McLaren Automotive, a subsidiary of the British McLaren Group that, among others, have McLaren Mercedes Formula One team. Today, still the fastest car is naturally aspirated in the world.


McLaren F1 at the time the fastest production car ever built, eclipsing the Jaguar XJ220. A standard version of the McLaren achieved a top speed of 371 km / h (231 mph) in 1994, holds the record for over 10 years until finally defeated in 2005 by the Koenigsegg CCR.


http://i415.photobucket.com/albums/pp237/talam1/random/image015.jpg


Rank 6. Enzo Ferrari






The Enzo Ferrari is a 12-cylinder mid-engine Berlinetta named after company founder, Enzo Ferrari. We have one of the most powerful naturally aspirated production car in the world. It was built in 2003 using Formula One technology, such as carbon-fiber body, F1-style sequential shift transmission, and carbon-ceramic disc brakes. Also used are technologies not allowed in F1 such as active aerodynamics and traction control. After a downforce of 775 kg (1709 lb) is reached at 300 km / h (186 mph) the rear wing is moved by a computer to maintain that downforce.


ABDULLAH

Spesifikasi Toyota Yaris 2009

24 SEPTEMBER 2009

Spesifikasi Toyota Yaris 2009

Spesifikasi Toyota Yaris 2009
MESIN
Spesifikasi dan Performa Toyota Yaris 2009
Generasi terbaru dari mesin 1.500cc dengan teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent) mampu mencapai tenaga maksimum 109 PS saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm dan torsi maksimum 14,5 kgm saat putaran mesin 4.200 rpm, memenuhi keinginan pengendara muda akan kendaraan dengan performa prima, tenaga dan torsi besar namun efisien dalam konsumsi bahan bakar.
System Suspensi
Spesifikasi dan Performa Toyota Yaris 2009
Kombinasi suspensi macpherson strut dengan coil spring + stabilizer pada suspensi depan, dan suspensi torsion beam dengan coil sping pada belakang Yaris, mampu meredam getaran akibat dari jalan yang rusak dan bergelombang serta tidak meneruskannya ke kabin penumpang sehingga menghasilkan pengendaraan yang nyaman dan stabil bersama Yaris.
Super ECT (Electronic Controlled Transmission)
Dengan teknologi Super ECT (Electronic Controlled Transmission) tidak akan terjadi hentakan – hentakan yang mengejutkan saat pergantian transmisi otomatis pada Yaris. Teknologi ini akan membuat pergantian transmisi lebih halus dan memperkecil frekuensi pergantian transmisi saat melewati jalan mendaki atau menurun.
Spesifikasi Teknis Toyota Yaris
Spesifikasi dan Performa Toyota Yaris 2009
[klik untuk memperbesar gambar]
Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.

Mobil Mewah Buat Menteri Kabinet Sby -Boediono


Wuiihhh… Toyota “Crown Majesta” untuk Menteri Kabinet SBY-Boediono
Oleh nurulloh - 21 Augustus 2009 - Dibaca 1548 Kali -
Toyota Crown Majesta./cache.gawker.com

Toyota Crown Majesta./cache.gawker.com

Ck..ck…ck… Toyota Crown Majesta, mobil anyar keluaran Toyota ini konon akan menjadi kendaraan dinas menteri-menteri pada kabinet SBY-Boediono 2009-2014. Sudah barang tentu, mobil ini akan menjadi mobil dinas yang sangat mahal dan mungkin termahal yang pernah digunakan para menteri RI selama dinasnya.

Seperti berita yang dilansir Kompas.com (20/8), Sekretaris Negara sedang mempertimbangkan memilih Toyota Crown Majesta. Harganya—masih isu—Rp 1,8 miliar. Bandingkan dengan Camry, versi paling top, 3.5Q, Rp 641 juta. Harga Crown Majesta tersebut mendekati BMW Seri-7 atau sama dengan Mercedes-Benz S350L.

Kabar ini menunjukkan kalau kabinet mendatang akan lebih menyedot banyak biaya untuk kendaraan dinas (fasilitas), ditengah keadaan ekonomi masyarakat Indonesia yang masih sangat rendah. Walapun masih dalam rencana, pengadaan mobil dinas ini nampaknya akan mengundang kontoversi dari masyarakat. Selama ini para menteri masih banyak yang berkinerja buruk, baik itu dalam membuat kebijakan ataupun kerja mereka yang masih dinilai tak memihak pada rakyat kecil.

Interior Toyota Crown Majesta/Toyota Motor co

Interior Toyota Crown Majesta/Toyota Motor co

Masyarakat bisa saja menilai, mobil semewah itu tidak pantas digunakan untuk para menteri yang tugas utamanya melayani masyarakat dan mengabdi pada negara. Selain harganya yang sangat mahal, perawatan mobil jenis ini pun tak murah. Perlu perawatan spesial agar tetap terlihat elegan dan dalam kondisi yang selalu prima.

Mobil dinas bagi para menteri ini memang selalu menjadi kontroversi di masyarakat, pada kabinet sebelumnya pun hal ini menjadi isu hangat untuk deperdebatkan, yang pada saat itu sampai sekarang menggunakan mobil Toyota Camry yang harganya jauh dibawah Crown Majesta ini.

Semua masyarakat tentunya menginginkan kabinet mendatang dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya dan benar-benar melayani masyarakat serta mengabdi pada negara. Kemewahan seperti ini rasanya harus dijadikan kebutuhan akhir jika mereka benar-benar bekerja dengan sangat “memuaskan” yang selaras dengan fasilitas yang diberikan negara, yang notabene uangnya berasal dari rakyat.

ABDULLAH

Spesifikasi Toyota TErios

" OtoMOTiF "

Harga Mobil Toyota

" OtoMOTiF "

" OtoMOTiF "

" OtoMOTiF "

03 September 2009

Harga Toyota atau Price List Toyota Jakarta per 1 September 2009

Harga Toyota atau Price List Toyota Jakarta per 1 September 2009 :

All New Vios E M/T = Rp 204.400.000,-
All New Vios G M/T = Rp 217.400.000,-
All New Vios G A/T = Rp 230.200.000,-

New Avanza Minor Change E M/T = Rp 132.100.000,-
New Avanza Minor Change G M/T = Rp 145.450.000,-
New Avanza Minor Change S M/T = Rp 158.400.000,-
New Avanza Minor Change S A/T = Rp 168.400.000,-

New Innova E standart Bensin = Rp 198.050.000,-
New Innova E M/T Double Blower Bensin = Rp 207.500.000,-
New Innova G M/T Bensin = Rp 225.800.000,-
New Innova G M/T Luxury Bensin = Rp 228.100.000,-
New Innova G A/T Bensin = Rp 239.300.000,-
New Innova G A/T Luxury Bensin = Rp 241.600.000,-
New Innova V M/T Bensin = Rp 258.100.000,-
New Innova V M/T Luxury Bensin = Rp 263.000.000,-
New Innova V A/T Bensin = Rp 271.600.000,-
New Innova V A/T Luxury Bensin = Rp 276.500.000,-

New Innova E Standart DIESEL = Rp.213.050.000,-
New Innova E M/T Double Blower DIESEL = Rp 222.500.000,-
New Innova G M/T DIESEL = Rp 240.800.000,-
New Innova G A/T DIESEL = Rp 254.300.000,-
New Innova V M/T DIESEL = Rp 273.100.000,-
New Innova V A/T DIESEL = Rp 286.600.000,-

Rush G M/T = Rp 184.800.000,-
Rush S M/T = Rp 194.100.000,-
Rush S A/T = Rp 208.100.000,-

New Fortuner 4 x 2 G luxury A/T Bensin = Rp 417.800.000,-
New Fortuner 4 x 4 V A/T Bensin = Rp 466.800.000,-
New Fortuner 4 x 2 G M/T Diesel = Rp 360.700.000,-

Yaris J M/T = Rp 174.350.000,-
Yaris J A/T = Rp 184.550.000,-
Yaris E M/T = Rp 180.950.000,-
Yaris E A/T = Rp 191.150.000,-
Yaris S M/T = Rp 191.150.000,-
Yaris S A/T limited = Rp 207.450.000,-

All New Corolla Altis 1800 J M/T = Rp 320.500.000,-
All New Corolla Altis 1800 G A/T = Rp 343.700.000,-
All New Corolla Altis 2000 V A/T = Rp 372.500.000,-

New Camry 2400 G A/T Lux = Rp 457.900.000,-
New Camry 2400 V A/T Lux = Rp 485.400.000,-
New Camry 3500 Q A/T Lux = Rp 641.000.000,-

Land Cruiser 200 A/T Diesel Standard Spec = Rp 1.955.000.000,-
Land Cruiser 200 A/T Diesel Full Spec = Rp 2.175.000.000,-

New Alphard 3.5 G = Rp 1.100.000.000,-
New Alphard 2.4 G = Rp 900.000.000,-
New Alphard 2.4 X = Rp 800.000.000,-

Prius = Rp 585.000.000,-

New Previa A/T Full Spec = Rp 986.000.000,-

Hilux pick up 4 x 2 M/T = Rp 142.500.000,-
Hilux Double Cabin E 4x4 = Rp 299.000.000,-
Hilux Double Cabin G 4x4 = Rp 318.200.000,-

Dyna 4 Roda Chassis 110PS ST = Rp 179.100.000,-
Dyna 6 Roda Chassis 110PS ET = Rp 197.200.000,-
Dyna 6 Roda Chassis 130PS LT = Rp 213.100.000,-
Dyna 6 Roda Chassis 130PS HT = Rp 220.000.000,-
Dyna 6 Roda Dump Truck 130PS HTSDT108 = Rp 267.250.000,-
(Ukuran Bak 360x200x80cm)http://otomotifmotordanmobil.blogspot.com
Dyna 6 Roda Dump Truck 130 PS HTSDT110 = Rp 268.250.000,-
(Ukuran Bak 360x200x100cm)

Note :
1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
2. All New Corolla Altis sudah termasuk Kaca Film V-Kool Clear (depan).
3. Camry Lux sudah termasuk kaca film V-Kool.
4. Kijang Innova E STD sudah termasuk Radio Tape.
5. Kijang Innova E M/T sudah termasuk Alarm dan Electric Mirror.
6. Kijang Innova E & G sudah termasuk Rear Spoiler & Cover Mirror.
7. Kijang Innova V sudah termasuk Cover Mirror.
8. Kijang Innova sudah termasuk Side Visor & Rear Bumper Guard .
9. Fortuner sudah termasuk Cover Mirror.
10. Hilux sudah termasuk keur.
11. Land Cruiser sudah termasuk Kaca Film V-Kool .

*Harga Toyota di atas merupakan indikasi harga mobil baru on the road (OTR)
*Harga Toyota sewaktu-waktu dapat berubah

24 September 2009


Spesifikasi Toyota Rush

Toyota RushToyota Rush



1.5 G M/T
1.5 S M/T



1.5 S A/T
Tipe Mesin


1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i
1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i



1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i
Isi Silinder
cc
1,495
1,495



1,495
Torsi Maximum
Nm/rpm
14.4 / 4,400
14.4 / 4,400



14.4 / 4,400
Sistem Bahan Bakar


Sistem injeksi bahan bakar elektronik / Electronic Fuel Injectio
Sistem injeksi bahan bakar elektronik / Electronic Fuel Injectio



Sistem injeksi bahan bakar elektronik / Electronic Fuel Injectio
Jenis Bahan Bakar


Bensin Tanpa Timbal / Unleaded Gasoline
Bensin Tanpa Timbal / Unleaded Gasoline



Bensin Tanpa Timbal / Unleaded Gasoline


Kapasitas Tangki
L
45
45



45
Daya Maximum
ps/rpm
109 / 6,000
109 / 6,000



109 / 6,000
Panjang
mm
4,405
4,405



4,405
Lebar
mm
1,745
1,745



1,745
Tinggi
mm
1,740
1,740



1,740
Jarak Poros Roda
mm
2,685
2,685



2,685
Jarak Pijak Depan
mm
1,445
1,445



1,445
Jarak Pijak Belakang
mm
1,480
1,480



1,480
Berat Kosong
Kg
1,175
1,185



1,200
Transmisi
Manual 5 Tingkat Kecepatan / 5 Speed Manual
Manual 5 Tingkat Kecepatan / 5 Speed Manual



Otomatis 4 Tingkat Kecepatan / 4 Speed Automatic
Perbandingan Gigi ke-1
3.769
3.769



2.731
Perbandingan Gigi ke-2
2.045
2.045



1.526
Perbandingan Gigi ke-3
1.376
1.376



1.000
Perbandingan Gigi ke-4
1.000
1.000



0.696
Perbandingan Gigi ke-5
0.838
0.838



-
Perbandingan Gigi Reverse
4.128
4.128



2.290
Sistem Kemudi
Power Steering, Rack & Opinion / Rack & Opinion with Power Steer
Power Steering, Rack & Opinion / Rack & Opinion with Power Steer



Power Steering, Rack & Opinion / Rack & Opinion with Power Steer
Suspensi Depan
MacPershon Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer / MacPherson
MacPershon Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer / MacPherson



MacPershon Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer / MacPherson
Suspensi Belakang
4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod / 4 Links with Coil Spr
4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod / 4 Links with Coil Spr



4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod / 4 Links with Coil Spr
Rem Depan
Cakram / Disc
Cakram Berventilasi dengan ABS & EBD



Cakram Berventilasi dengan ABS & EBD
Rem Belakang
Tromol / Drum
Tromol dengan ABS & EBD



Tromol dengan ABS & EBD
Ukuran Ban
235 / 60R 16
235 / 60R 16



235 / 60R 16
Toyota RushToyota RushToyota RushToyota Rush

Perbedaan Type G dan S:
Type S A/T :
Ada Muffle Cutter, Retractable outer view mirror chrome, Side Visor, ABS with EBD brake system, Back Sonar, Dual SRS AirBag , LED High Mount Stop Lamp, 6 CD Changer, Leather Steering Wheel & Shift Lever Knop
Type S M/T :
Mempunyai kelengkapan seperti Type S A/T kecuali Dual SRS AirBag, Leather Steering Wheel & Shift Lever Knop
Type G :
Tidak mempunyai kelengkapan seperti Type S A/T di atas. Selain itu sama.

Artikel Terkait:

* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.
Spesifikasi ini bisa berubah sewaktu-waktu, harap hubungi Toyota Terdekat bila anda ingin data spesifikasi yang lebih jelas dan lengkap. Terima kasih

Kijang Innova


Abdullah SYafi'i

Tahukah anda berapa harga Kijang Innova hari ini?

Kijang Innova
Ternyata kenaikan harga mobil lumayan juga ya. Toyota Astra Motor paling tidak merilis harga mobil barunya setiap bulan. Sedikit gambaran untuk Kijang Innova 2.0 G Bensin, Manual Transmission
Harga pada bulan:
Agustus 2007: 182.800.000,-
September 2008: 195.800.000,-
November 2008: 198.800.000,-
Januari 2009: 210.800.000,-
Detail
Lumayan juga ya, untuk Kredit Kepemilikan Mobil via Bank atau Financing Company berkisar 18-20%, sementara pertumbuhan harganya sendiri 7-10% pertahun, sedangkan harga mobil secondnya makin jatuh. Mobil (transportasi) mungkin komponen dalam pengeluaran rumah tangga yang paling boros.